Diseminasi Aplikasi Layanan Pendidikan Tinggi Berbasis Daring bagi PTS

LLDikti Wilayah VIII menyelenggarakan Diseminasi Aplikasi Layanan Pendidikan Tinggi Berbasis Daring bagi PTS di lingkungan LLDikti Wilayah VIII tahap II. Kegiatan tersebut merupakan Perjanjian Kerja Sama antara LLDikti Wilayah VI Jawa Tengah dengan LLDikti Wilayah VIII Bali NTB tentang Pemanfaatan Bersama Aplikasi Layanan Pendidikan Tinggi Berbasis Daring yang dilaksanakan pada Selasa, 22 November 2022 di Ruang Krisna Kantor LLDikti Wilayah VIII.

Ketua Pokja Kinerja Perguruan Tinggi LLDikti Wilayah VIII Made Adi Kartika Yasa, S.T. mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari MOU LLDikti Wilayah VIII Bersama LLDikti VI terkait layanan perguruan tinggi yang telah dicreate oleh LLDIKTI Wilayah VI. Hari ini akan jadi diseminasi layanan apliaksi tersebut pada Tim Hukum Kepegawaian Tata Laksana, Tim Sumber Daya, Tim Tata Usaha dan Barang Milik Negara. Adapun aplikasi yang disharing pada hari ini adalah Seruni, SiJago, ULT, persuratan online dan administrasi HKTL.

“Kami berharap kegiatan hari ini bermanfaat bagi kita semua,”’ Ucapnya

Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah VI Adhrial Refaddin SIP,.MPP mengatakan bahwa, LLDikti sudah mengintegrasikan data PDDikti kedalam system ini, mencoba create sistem user friendly. Sosialisasi sistem pelayanan ini harus terus dilakukan.

Untuk itu bagi LLDikti 8 yang melaksanakan pelayanan berbasis daring ini sebaiknya perlu menyiapkan tenaga dan waktu serta resources untuk edukasi terus menerus PTS dan sumber dayanya agar secara merata dan maksimal dapat dilaksanakan.

“Silahkan mengadopsi dan menyesuaikan sesuai kebutuhan LLDIKTI 8 Kuncinya ada pada  Perubahan mindset dan paradigma, Inovasi terkait dengan layanan yang diberikan, Kepuasan pengguna layanan (Apa yang dirasakan oleh Bapak/Ibu yang menggunakan layanan ini, survey layanan yang diberikan kepada pengguna layanan, seberapa manfaat yang dirasakan,”ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *