Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 5

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Lingkungan LLDikti Wilayah VIII, Bali dan NTB

Dengan hormat,

Menindaklanjuti surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Nomor: 7590/E2.1/DT.01.02/2022 tanggal 21 Oktober 2022, maka berikut kami sampaikan bahwa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kembali menyelenggarakan program Kampus Mengajar angkatan 5 pada semester genap tahun ajaran 2022/2023, masa pendaftaran program Kampus Mengajar angkatan 5 Tahun 2023 akan dibuka mulai tanggal 1 November 2022.

Program Kampus Mengajar memberikan kesempatan bagi mahasiswa akademik maupun vokasi untuk belajar di luar kelas selama 1 (satu) semester dengan menjadi mitra guru dalam pembuatan strategi pembelajaran yang efektif, dengan fokus untuk meningkatkan literasi dan numerasi di jenjang pendidikan dasar.

Sehubungan dengan hal tersebut, LLDikti Wilayah VIII mengundang Pimpinan Perguruan Tinggi, Pengelola/Koordinator MBKM, dan yang berkepentingan, serta Dosen dan mahasiswa di perguruan tinggi untuk dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 5 yang akan diselenggarakan pada:     

Hari, tanggal : Jumat, 28 Oktober 2022
Waktu : 14.30 s.d 16.30 WITA
Media : Link Zoom: https://bit.ly/PesertaSosialisasiLLdiktiWilayah381315
Link Youtube: https://youtu.be/y9c7bCdgKFY
Kegiatan : Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 5

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Kepala,
I Gusti Lanang Bagus Eratodi

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *