AKOM Sumbawa Meluluskan 178 Mahasiswa

Akademi Komunitas Olat Maras Sumbawa menggelar Wisuda Diploma Satu (D-1) tahun 2022. Kegiatan ini dilaksankan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Gedung Ruang Publik Kreatif (RPK) Universitas Teknologi Sumbawa.

Berdasarkan hasil verifikasi data wisudawan Diploma Satu Teknik Alat Berat yang sudah terakreditasi 178 orang wisudawan sudah memakai Penomoran Ijazah Nasional (PIN) dan sudah berstatus lulus.

Ketua Tim Sistem Informasi dan Kerjasama Pande Putu Suryadinata S.Si,.M.Par dalam sambutannya berharap untuk Akom Sumbawa dapat meningkatkan kemitraan bersama dunia usaha dan dunia industri melalui link and match.

“Saya yakin vokasi makin kuat dan mahasiswa memiliki bekal kompetensi memadai untuk masa depan yang lebih baik dan Indonesia yang lebih kuat. Jika nanti ada Lomba Kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat, kami berharap mahasiswa Akom Sumbawa bisa ikut berpartisipasi. Sehingga menambah pengalaman mahasiswa dalam hal presentasi inovasi, pengetahuan teknik, dan keterampilan Teknik,”ucap Suryadinata

Pada acara wisuda ini juga dirangkai dengan launching Motor Trail Listrik Akom Sumbawa. Dimana isu kendaraan listrik saat ini menjadi perhatian publik. Masih melekat di benak kita bahwa bulan Juni yang lalu MXGP sukses terselenggara di Sirkuit Samota Kabupaten Sumbawa. Adanya inovasi Motor Trail Listrik Akom Sumbawa ini akan menambah kesan baik bahwa Sumbawa akan menjadi pusat motor trail Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *