UNDIRA Meluluskan 412 Mahasiswa

Universitas Dhyana Pura menggelar Wisuda XIII. Wisuda yang dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Dari Total mahasiswa yang lulus 412 orang adalah dari Program studi Psikologi (S1) 46 Mahasiswa, Fisioterapi (S1) 46 Mahasiswa, Perekam dan Informasi Kesehatan (S1) 36 Mahasiswa, Kesehatan Masyarakat (S1) 54 Mahasiswa, Ilmu Gizi (S1) 1 Mahasiswa, Biologi (S1) 14 Mahasiswa, Sistem Informasi (S1) 3 Mahasiswa

Teknik Informatika (S1) 11 orang Manajemen (S1) 78 Mahasiswa,  Sastra Inggris (S1) 4 Mahasiswa, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) (S1) 13, Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) (S1) 16 Mahasiswa, Akuntansi (S1) 31 Mahasiswa, Manajemen Pemasaran (DIII) 3 Mahasiswa, Manajemen Perhotelan (DIV) 65 Mahasiswa.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi S.T,.M.T mengatakan bahwa, Universitas Dhyana Pura merupakan salah satu perguruan tinggi dimana program studinya sangat kompleks dan siap untuk berkalaborasi.

“Kalaboratif dan Partisipasif merupakan yang sangat penting dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka di berikan mahasiswa untuk wawasan yang seluas – luasnya. Sehingga mahasiswa berkesempatan untuk saling menambahkan wawasan, mahasiswa dari program studi lain ingin mengetahui tentang IT disini lengkap ada system informasi, informatika jadi kuliah lah satu semester di program studi yang berbeda untuk untuk belajar I,” ucap Bagus Eratodi

Program studi yang kekinian saat seperti kesehatan tidak pernah di tinggalkan, tidak pernah tergantikn oleh system tidak pernah tergantikan oleh komputerisasi. Hal ini merupakan kalaborasi yang dianggap kompleks. Wawasan mahasiswa akan terus bertambah tidak hanya paham tentang Kesehatan tetapi mahasiswa juga paham dengan IT sehingga tidak perlu khawatir.  

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *