Penandatanganan MoU dan MOA dengan Universitas College MAIWP Internasional (UCMI) Malaysia

22 Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah Nusa Tenggara Barat berkalaborasi untuk Kerjasama dengan Universitas College MAIWP Internasional (UCMI) Malaysia. Penandatanganan MoU dan MOA dengan Universitas College MAIWP Internasional (UCMI) Malaysia diinisiasi oleh Politeknik Medica Farma Husada Mataram. penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilaksanakan di Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention Mataram pada Sabtu, 24 September 2022.

Ada 22 Perguruan Tinggi Swasta di Nusa Tenggara Barat yang melakukan kerjasama tersebut yaitu Universitas Bumi Gora, Politeknik Medica Farma Husada Mataram, STIKES Yarsi Mataram, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial & Ilmu Politik Bima, Universitas Nahdlatul Ulama Bima, Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram, Universitas Muhammadiyah Mataram, STKIP Bima, STKIP Yapis Dompu, AKBID Harapan Bunda Bima, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram, STIPAR Soromandi Bima, Akademi Kebidanan Bima, STKIP Taman Siswa, STIE Bima, Universitas Teknologi Mataram, Universitas 45 Mataram, STIKES Yahya Bima, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, STKIP Paracendekia NW Sumbawa, Universitas Al-Azhar Mataram.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan Kerjasama Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII,”Ucap Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T,.MT

Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram mengatakan bahwa, Kolaborasi Internasional tidak semata MoU akan Tetapi menjadi Titik awal membuat komitmen bersama antara PT NTB dan UCMI Malaysia. Pada Bulan November sd Desember mendatang, Mahasiswa UCMI Malaysia akan hadir di NTB untuk melaksanakan  InBound  Mobility  Program bersama Mahasiswa Politeknik MFH Mataram dan 10 Perguruan Tinggi NTB Lainnya yang telah menandatangani MoU. “Bagi kami Kolaborasi Internasional  telah memberikan dampak Meningkatnya jumlah student body. Selain itu kami telah menjadikan Budaya riset dan Publikasi bersama dengan UCMI,”ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *