LLDIKTI Wilayah VIII MoU Dengan PMI Provinsi Bali

LLDIKTI Wilayah VIII Kembali melakukan Kerjasama. Kali ini LLDIKTI Wilayah VIII melakukan penandatanganan kerjasama (MoU)  Palang Merah Indonesia Provinsi Bali. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan tepat pada HUT PMI Provinsi Bali ke 77 di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, Jalan Trengguli I, Tembau – Penatih, Denpasar Timur, Sabtu 17 September 2022.

Ketua Umum PMI, Ketua Pengurus PMI Provinsi Bali I Gusti Bagus Alit Putra, SH.,S.Sos.,M.Si juga turut mengajak masyarakat secara luas untuk terus bergerak bersama dengan TERUS TEBAR KEBAIKAN dan meminta semua jajaran dapat terus meningkatkan pelayanan dan aksi nyata di masyarakat. “PMI di setiap tingkatan diharapkan terus mengedepankan kegiatan yang berfokus kepada layanan masyarakat, dan terus menebar kebaikan atau manfaat bagi masyarakat banyak” imbuhnya seperti yang disampaikan dalam sabutannya pada kegiatan Apel Perinhatan HUT PMI ke 77.

 PMI Provinsi Bali dalam memperingati HUT PMI ke-77 melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain Apel Peringatan, pemberian Piagam Penghargaan kepada Donatur dan Donor Darah Sukarela (DDS) 75X, Donor Darah, Pelayanan Kesehatan berupa pengecekan kadar gula darah, kolsterol dan kanker serviks, Pameran Kepalangmerahan sampai dengan Gathering Sahabat PMI.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *