Workshop Sentra Kekayaan Intelektual Tahun 2022

Yth. (daftar terlampir)

Dalam rangka meningkatkan kapasitas kompetensi sumber daya manusia dalam hal ini dosen dan peneliti perguruan tinggi, terutama dalam bidang penelitian dan pengembangan berbasis sistem KI khususnya paten, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat bekerja sama dengan Universitas Mahasaraswati Denpasar akan melaksanakan Workshop Sentra Kekayaan Intelektual Tahun 2022. Berdasarkan hasil seleksi peserta, kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir dalam kegiatan Workshop Sentra Kekayaan Intelektual Tahun 2022 yang akan kami selenggarakan pada:

hari/tanggal : Senin – Selasa, 3 – 4 Oktober 2022
pukul : Pukul 12.00 WITA s.d. selesai
tempat : Hotel Grand Mega Resort and Spa Bali Jalan By Pass Ngurah Rai No. 234, Simpang Siur Kuta – Bali, Tlp. (0361) 767672

Perlu kami sampaikan bahwa:

  • Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas kami hanya akan mengundang 2 (dua) orang peserta yaitu seorang Pimpinan Perguruan Tinggi dan Pengelola Sentra KI;
  • Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi untuk peserta pelatihan selama kegiatan berlangsung, biaya perjalanan ditanggung instansi masing-masing peserta.
  • Akomodasi penginapan untuk peserta disediakan 1 kamar untuk 2 orang peserta.
  • Bagi peserta yang namanya terlampir, mohon dapat mengisi formulir konfirmasi kehadiran pada link: https://ringkas.kemdikbud.go.id/ConfirmWSKIBali, paling lambat tanggal 26 September 2022, peserta yang tidak mengisi form pada waktu yang ditentukan akan digantikan oleh calon peserta yang lain.

Demikian yang dapat disampaikan, untuk informasi lebih lanjut terkait teknis kegiatan dapat menghubungi Sdri. Sri Yanti Lisda (HP/WA. 081280102460) atau Sdri. Suryaning Dewanti (HP/WA. 081284148171).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Diktiristek,

M. Faiz Syuaib

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *