Workshop Penyelenggaraan Beasiswa PMDSU Batch VII

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII, Bali dan NTB

Dengan hormat, menindaklanjuti surat Direktur Sumberdaya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kemendikbudristek Nomor: 3175/E4/KD.01.00/2022 tanggal 15 agustus 2022, maka berikut kami sampaikan bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi kembali menawarkan program beasiswa PMDSU batch VII Tahun 2022. Program Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) merupakan program strategis dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam rangka percepatan jumlah Doktor sesuai amanah Manajemen Talenta Nasional. Beasiswa PMDSU ini diperuntukkan bagi fresh graduate sarjana unggul untuk dapat mengenyam pendidikan Magister (S2) dan Doktor (S3) sekaligus yang diselenggarakan dalam waktu empat tahun di Perguruan Tinggi Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengajak perguruan tinggi yang berminat untuk mengikuti workshop tata cara penyusunan proposal sebagai perguruan tinggi penyelenggara Beasiswa PMDSU (waktu pelaksanaan workshop akan tentukan kemudian).

Konfirmasi kesediaan dan unggah dokumen kesediaan (format terlampir) melalui tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/workshopPMDSU sampai tanggal 02 September 2022. Panduan lengkap mengenai program beasiswa ini dapat diunduh pada laman https://www.pmdsu.id/.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Kepala,

I Gusti Lanang Bagus Eratodi

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *