Pertama di Bali & NTB, UNDIKNAS Buka Program Sarjana Manajemen Program PJJ

LLDIKTI Wilayah VIII menyerahkan Dua Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 566/E/0/2022 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Manajemen Program Sarjana Program Pendidikan Jarak Jauh Pada Universitas Pendidikan Nasional Di Kota Denpasar Yang Diselenggarakan Oleh Perkumpulan Pendidikan Nasional Denpasar dan SK Kemdikbudristek Nomor 217/D/OT/2022 Tentang Izin  Pembukaan Program Studi  Destinasi Pariwisata program Sarjana Terapan pada Universitas Pendidikan Nasional di Kota Denpasar yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pendidikan Nasional.  Dua surat keputusan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi,S.T,.M.T kepada Rektor Undiknas Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM. Penyerahkan SK tersebut dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah VIII pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Bagus Eratodi mengatakan bahwa, Program Studi Manajemen Program Sarjana Program Pendidikan Jarak Jauh di Undiknas merupakan yang pertama ada di Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII. Pendidikan Jarak Jauh ( PJJ ) tidak banyak yang mengenal program ini. Tapi banyak yang melakukan namun tanp legalitas.

“ Undiknas memberikan contoh yang baik, legalitas ada sehingga PJJ bisa dilaksanakan,”ucapnya.  

Undiknas juga membuka Program Studi  Destinasi Pariwisata program Sarjana Terapan Vokasi hal ini merupakan yang pertama. Dengan adanya Program studi Baru ini dapat menambah wawasan sehingga undiknas dapat membantu masyarakat yang nantinya memerlukan Pendidikan vokasi.

“Pendidikan terapan baru di undiknas ini merupakan semangat baru untuk meningkatkan mutu pendidikan yang secara global pastinya pariwisata diminati oleh dunia. Saya yakin undiknas mampu untuk menghasilkan alumni yang berkompeten di bidangnya.   

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *