Itekes Bali Meluluskan 189 Mahasiswa Keperawatan

Wisuda Sarjana Keperawatan Itekes Bali yang dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi,S.T,.M.T. Wisuda tersebut diselenggarakan pada Selasa, 16 Agustus 2022 di Convention Hall Kampus II Itekes Bali.

Prodi Sarjana Keperawatan Institut Teknologi Dan Kesehatan Bali Tahun Ajaran 2021-2022 Meluluskan 189 Mahasiswa. Mahasiswa yang memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi untuk kelulusan tahun ajaran 2021-2022 adalah Kadek Wiwien Pradnyaswari Dewi  yang memperoleh IPK 3.94 Dengan Pujian.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi,S.T,.M.T. dalam sambutannya menjelaskan bahwa, lulusan dari Itekes Bali sangat baik. Itekes Bali telah menjalin MOU dengan beberapa Universitas serta Rumah Sakit yang berada di luar negeri.Hal positif tersebut diharapkan dapat menyerap mahasiswa lulusan Itekes Bali untuk dipekerjakan di luar negeri.

“ Saya berharap kedepannya Itekes Bali mampu membuat lulusan terbaik dengan didukung sarana prasana yang semakin baik karena kebutuhan tenaga kesehatan sangat di butuhkan dengan jumlah banyak setiap tahunnya selalu meningkat,” Ucapnya.

Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan trobosan dalam mentransformasi dunia Pendidikan Tinggi agar tetap relevan untuk menghadapi era society 5.0, melalui program Kampus Merdeka diharapkan dapat terwujud pembelajaran yang otonom dan fleksibel sehingga tercipta budaya pembelajaran yang tidak mengekang dan inovatif.

Wisuda merupakan puncak dari studi yang telah dilakukan oleh Mahasiswa tapi bukanlah akhir melainkan awal untuk memasuki dunia baru kehidupan dengan tantangan yang lebih dinamis dan lebih kompleks. Tatkala menjadi Mahasiswa di lembaga pendidikan tinggi, tentu ruang lingkup tantangan yang dihadapi masih relatif terbatas, jika dibandingkan dengan tantangan di lingkungan ranah kehidupan bermasyarakat. Oleh karena itu, setelah diwisuda jangan berhenti belajar dan menyerap ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang begitu sangat cepat dan pesat.

“Mahasiswa yang sudah lulus dan sudah bekerja agar selalu memberikan yang terbaik di dunia kerja baik di dunia kerja Kesehatan nantinya,”ucap Bagus Eratodi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *