Pengumuman Lelang

Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Denpasar akan melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib atas Barang Milik Negara melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar.

No.Objek LelangHarga LimitUang Jaminan
1.1 (satu) Paket Barang Inventarisasi Kantor yang terdiri atas: peralaan kantor, peralatan rumah tangga, peralatan komunikasi, dan peralatan komputerRp 4.319.000Rp 2.150.000

Syarat Lelang:

  1. Peserta lelang memiliki akun pada website https://www.lelang.go.id. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada domain tersebut.
  2. Objek yang akan dilelang dalam kondisi apa adanya (as is), dan calon peserta lelang wajib mengikuti Aanwijzing (pendaftaran dan penjelasan pelaksanaan lelang serta peninjauan objek lelang) dan menandatangani Berita Acara Aanwijzing. Apabila tidak mengikuti Aanwijzing maka peserta lelang dianggap telah menyetujui objek yang akan dilelang dan tidak dapat menuntut atas kondisi barang apabila nantinya akan ditunjuk sebagai pemenang lelang.

Pendaftaran peserta dan Aanwijzing akan dilaksanakan di kantor LLDIKTI Wilayah VIII, Jl. Trengguli I, Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar pada hari Senin, 25 Juli 2022 pukul 13.30 – 14.30 wita.

  1. Peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan penawaran lelang ke nomor virtual account (VA) yang diperoleh dari akun, dan harus efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
  2. Penawaran lelang dilakukan melalui internet dengan penawaran tertutup (closed bidding).
  3. Pemenang lelang yang ditunjuk wajib membayar harga lelang dan bea lelang 2% selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak melunasi maka dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan penawaran lelang disetorkan ke kas negara.
  4. Uang jaminan peserta lelang yang tidak ditetapkan sebagai pemenang akan dikembalikan seluruhnya tanpa potongan, dan dapat dikenakan biaya transaksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada tiap bank.
  5. Apabila karena satu dan lain hal, pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang (KPKNL Denpasar) dapat melakukan pembatalan lelang terhadap objek lelang tersebut di atas, dan kepada pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang (KPKNL Denpasar).
  6. Peserta lelang yang telah dinyatakan sebagai pemenang lelang wajib menerima objek lelang apa adanya sesuai dengan hasil Aanwijzing sebelumnya.
  7. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor LLDIKTI Wilayah VIII.

Unduhan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *