Workshop Peningkatan Etos Kerja Pegawai LLDikti Wilayah VIII

Dalam rangka mendukung ZI untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dan sesuai dengan Pasal 4 PP Nomor 42 Tahun 2004 tentang pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik PNS, salah satunya adalah Peningkatan Etos Kerja dalam rangka mendukung produtivitas kerja dan profesionalitas PNS, LLDikti Wilayah VIII menyelenggarakan kegiatan Workshop Peningkatan Etos Kerja Pegawai, yang bertempat di Puri Saron Hotel Seminyak, pada hari Jumat sampai dengan Minggu, 15 — 17 Juli 2022. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LLDikti Wilayah VIII, Bapak I Gusti Lanang Bagus Eratodi serta mengundang seluruh tenaga kependidikan ASN dan Tim SPI LLDikti Wilayah VIII sebagai peserta.

Dalam workshop ini menghadirkan narasumber Putu Suprapti Santy Sastra, SH. CHt., CI dan Putu Dessy Fridayanthi, S.T., M.I.Kom., Ibu Santy adalah seorang mindset motivator, public speaker dan hipnoterapis dari Santy Sastra Public Speaking, sedangkan Ibu Dessy merupakan dosen pada Universitas PGRI Mahadewa Indonesia yang juga menjadi MC profesional serta sebagai trainer pada Santy Sastra Public Speaking.

Dengan format yang melibatkan aktif peserta dan dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan, narasumber menyampaikan materi terkait pengembangan kepribadian, etika dan etiket, pelayanan prima, teknik komunikasi, serta komunikasi publik yang baik.

“Orang yang sukses itu adalah orang yang mampu berkomunikasi dengan baik. Karena akan sia-sialah semua kecerdasan yang Anda miliki jika tidak mampu menyampaikan pesan tersebut.” pesan dari Ibu Santy. Dengan mengenali kepribadian kemudian dapat menemukan cara berkomunikasi yang tepat untuk mencapai kesuksesan.

Bapak Gusti Eratodi berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh tenaga kependidikan LLDikti Wilayah VIII dapat bekerja dengan bahagia, mencintai apa yang dikerjakan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *