Kendala SISTER Tidak Bisa Diperbaharui Bagi PTS

Yth. Pimpinan PTS
di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII

Menindaklanjuti laporan operator SISTER PTS di lingkungan LLDikti Wilayah VIII bahwa versi Aplikasi SISTER tidak bisa diperbaharui, maka bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bagi PTS yang memiliki jumlah dosen tidak lebih dari 10 orang:
    1. Lakukan dorong sinkronisasi dan sinkronisasi SISTER PT minimal dua kali.
    2. Kemudian pasang ulang SISTER PT dengan file instalasi terbaru tanggal 17 Maret 2022 yang dapat diunduh pada https://sister.kemdikbud.go.id/instalasi (masuk dengan akun SISTER PT).
  2. Bagi PTS yang memiliki jumlah dosen lebih dari 10 orang:
    1. Harap menyampaikan akses SSH untuk SISTER PT yang menggunakan VPS atau Server, atau
    2. Pasang aplikasi AnyDesk pada komputer yang terpasang SISTER PT, lalu sampaikan ID AnyDesk dan Password agar bisa di-remote.
    3. Data tersebut agar disampaikan pada tautan berikut https://bit.ly/SISTER_UPDATE
    4. Pembaharuan versi ini akan dibantu oleh Tim SISTER Kemendikbudristek.
    5. Selama proses pembaharuan versi ini, SISTER PT harus dalam keadaan aktif dan online 24 jam.
  3. Bagi PTS yang tidak melakukan perbaikan ini, pembaharuan versi aplikasi SISTER berikutnya tidak akan bisa dilakukan seperti biasanya.
  4. Operator PSD PTU agar terus memantau pembaharuan versi SISTER selama proses Serdos berlangsung.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

a.n. Plt Kepala,
Kepala Bagian Umum

Drs. I Wayan Suarjaya, M.A.P.

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *