Pelaporan Tracer Study Tahun 2022 dan Pengisian Kuesioner Tracer Study Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Memperhatikan surat dari Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi, Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 1997/E2/WA.01.04/2022 perihal Pelaporan Hasil Pelacakan Jejak Alumni (Tracer Study) Tahun 2022 dan Surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi, Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 2034/E2/WA.01.04/2022 perihal Pengisian Kuesioner Pelaksanaan Pelacakan Jejak Alumni (Tracer Study) di Perguruan Tinggi (surat Plt. Direktur Belmawa terlampir). Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan agar perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII:

  1. Melaporkan hasil pelacakan jejak alumni (Tracer Study) sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam surat Plt. Direktur Belmawa nomor 1997/E2/WA.01.04/2022 (terlampir)
  2. Mengisi kuesioner pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/KuisionerPelaksanaTS paling lambat tanggal 17 Mei 2022 sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi, Kementerian Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 2034/E2/WA.01.04/2022 (terlampir)

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan Kerjasama bapak dan ibu diucapkan terima kasih.

Plt. Kepala LLDikti Wilayah VIII

I Nengah Dasi Astawa

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *