Undiknas menjadi satu-satu yang memiliki Program Studi S3 Ilmu Manajemen di Perguruan Tinggi Swasta Di Wilayah Bali, NTB dan NTT

Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi dengan Nomor 225/E/0/2022 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Pada Universitas Pendidikan Nasional Di Kota Denpasar Yang Diselenggarakan Oleh Perkumpulan Pendidikan Nasional Denpasar. Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si diterima oleh Rektor Undiknas Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M di Ruang Arjuna Kantor LLDIKTI Wilayah VIII, Senin 28 Maret 2022

Plt Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si mengatakan bahwa, dengan adanya Program Studi Ilmu Manajemen Program Doktor Pada Universitas Pendidikan Nasional hal ini sangat positif sehingga memberikan peluang lebih banyak untuk dosen – dosen S2 untuk melanjutkan ke S3 khususnya wilayah Bali dan NTB.

“ Saya sangat senang dan bangga telah terbitnya sk ini karena teman teman dosen ataupun masyarakat  Bali dan NTB  tidak perlu jauh lagi pergi jauh untuk bersekolah karena di swasta juga sudah tersedia,” Ucap Prof Dasi.   

Semoga Undiknas mampu mengemban tugas ini secara baik sehingga menjadi perguruan tinggi yang pertama memiliki Program Studi di bidang S3 Ilmu Manajemen untuk Wilayah Bali, NTB dan NTT dan sekaligus  menjadi Perguruan Tinggi Swasta  idola masyarakat.

Prof Dasi berharap, Sivitas Akademika bekerja lebih baik, lebih rapi dulu sudah bagus sekarang harus lebih di tingkatkan lagi. Undiknas menjadi satu-satu yang memiliki Program Studi S3 Ilmu Manajemen di Perguruan Tinggi Swasta Di Wilayah Bali, NTB dan NTT ini menjadi kehormatan.

Rektor Undiknas Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M mengucapkan rasa Terimakasih Kepada LLDIKTI Wilayah VIII  yang telah mensuport penuh dari awal proses rekomendasi hingga saat ini terbitnya SK Program Studi Doktor Ilmu Manajemen. 

#lldikti8 #lldiktibali #SK  #PerguruanTinggi #PTSBerprestasi #PembukaanProdiBaru

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *