STIKI Indonesia Resmi Berubah Menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)

Hallo #Semetonlldikti

Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia nomor 55/e/0/2022 tentang izin perubahan bentuk Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Stikom Indonesia Di Kota Denpasar menjadi Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia Di Kota Denpasar Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Yayasan Wahana Widya Wisesa Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia. Surat Keputusan tersebut diberikan langsung oleh Plt Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si yang diterima langsung oleh Ketua Stikom Indonesia I Dewa Made Krishna Muku, S.T.,M.T pada Kamis, 10 Februari 2022 di Kantor LLDIKTI Wilayah VIII.

Prof Dasi mengatakan bahwa, perubahan nama adalah sebuah anugrah yang patut disyukuri oleh seluruh acivitas akademika dari Stikom Indonesia. Hal ini merupakan ada peningkatan dari sekolah tinggi menjadi institut. STIKI secara  institusi mengalami perubahan itu adalah bukti bahwa stiki merespon perubahan berarti perubahan ini adalah keberhasilan mimpinya dan seluruh aktivitas akademika stiki. “Sekarang bagi internal harus bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja lugasdan bekerja cepat. Mengapa kerja cepat karena sekarang eranya ada dua hal penting yang saya tekankan kepada perguruan tinggi sekelas stiki adalah ketepatan dan kecepatan. Tepat dan cepat adalah formula yang bagus di era sekarang sebaik apapun sekolahmu kalau lambat dan tidak tepat maka orang akan merasa kecewa,” ucap Prof Dasi

Prof Dasi berharap, kwalitas harus dijadikan unggulan utama dengan menambah kompetesi lulusan. Ikuti pola input output outcame. Outcame itu yang saya maksud dengan kompetesi dengan nilai tambah. Jika nilai tambah ini sudah bagus maka market akan merespon jika market sudah merespon maka STIKI akan tidak pernah namanya kekurangan mahasiswa.

Ketua Stikom Indonesia I Dewa Made Krishna Muku, S.T.,M.T mengatakan bahwa, Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi  seluruh acivitas akademika stiki. Perubahan ini adalah harapan dan mimpi Stiki, bagaimana stiki supaya lebih mampu melayani kebutuhan masyarakat karena dengan sekolah tinggi hanya mampu bergerak di teknologi informasi  namun sekarang stiki bisa berkembang lagi untuk kebutuhan orang bersekolah di stiki dari segi sains, komunikasi visual dan bisnis digital. “Persiapan kami lakukan seperti infrastuktur tentu kami secara legalitas bahwa kami lebih tumbuh menjadi sebuah institut sehingga mimpi kami itu hari ini terwujud dan kami mendapatkan SK dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Stikom Indonesia menjadi Institut Bisnis Dan Teknologi Indonesia dan kami ingin di kenal menjdi INSTIKI,ucapnya.

Kwalitas stiki jangan sampai turun nama naik menjadi institut tentunya harus dibarengi dengan kwalitas yang naik sehingga akan bisa di sambut baik oleh masyarakat. Target stiki menjadi sekolah kampus teknologi nomor 1 di Bali. Stiki dari awal menargetkan secara prinsip orang yang sekolah di stiki bisa lulus dan mendapatkan pengetahuan,  mengembangkan skill, Attitude yang hebat. “Sering kali kami katakan bahwa mahasiswa yang masuk ke stiki anda pasti bisa sukses bersama kami. Dengan demikian kepercayaan mahasiswa yang ada di bali terhadap stiki namun, kami ingin tidak hanya di bali tapi di indonesia timur stiki juga melekat di masyarakat.

#lldikti8 #lldiktibali #SuratKeputusan #PerubahanBentuk #STIKOMINDONESIA #InstitutBisnisdanTeknologiIndonesia #INSTIKI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *