Laporan Beban Kerja Dosen 2020/2021 Genap

Nomor : /LL8/KK01.01/2022
Lampiran : Satu Berkas
Perihal : Laporan Beban Kerja Dosen 2020/2021 Genap

Yth. Pimpinan PTS
di lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Sehubungan dengan Pelaksanaan PO BKD Tahun 2021 melalui aplikasi Sister, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Agar Saudara menginformasikan kepada Dosen Tetap / Dosen PNS Dpk yang sudah memiliki Sertifikasi Pendidik di bawah pimpinan Saudara untuk melaporkan Laporan BKD Semester 2020/2021 genap sebagai Evaluasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

a. Laporan BKD yang dimaksud pada butir satu di atas agar disampaikan ke LLDIKTI Wilayah VIII dengan menggunakan Aplikasi Sister dan dilaporkan dalam bentuk softcopy dan selambat-lambatnya kami terima melalui tautan: LaporanBKD2022 (https://bit(dot)ly/LaporanBKD2022) pada tanggal 31 Januari 2022.

b. Adapun isi Laporan BKD yang disampaikan secara kolektif adalah sebagai berikut:
1) Surat Pengantar dari Pimpinan PTS disampaikan dalam format pdf;
2) Lampiran 1 Surat Pernyataan Pimpinan PTS disampaikan dalam format pdf.
3) Masing-masing dosen dibuatkan satu Folder (Nama Dosen) yang isinya:
a) Laporan BKD Semester 2020/2021 genap
b) Lampiran 2 Surat Pernyataan Penerima Tunjangan Sertifikasi.
c) Dosen Tetap Yayasan harap melampirkan juga hasil pindai SK Inpassing terakhir.
4) Lampiran 3 Daftar Nama Penerima Tunjangan Profesi dan Tunjangan Kehormatan Tahun 2022 disampaikan dalam format Microsoft Excel dan pdf.
5) Rekapitulasi Penilaian LKD Semester 2020/2021 genap (pada aplikasi Sister) yang disahkan pimpinan PTS dalam format pdf.
6) Bagi PTS dan Dosen yang bermasalah pada saat pelaksanaan pelaporan BKD Semester 2020/2021 genap melalui aplikasi Sister agar menyampaikan Surat Keterangan Pimpinan disertai dengan bukti permasalahan BKD di Sister. Beberapa permasalahan yang terdata adalah sebagai berikut:
a) Dosen tidak bisa cetak kinerja.
b) Tidak bisa menyimpan penilaian untuk LK karena muncul notifikasi masih ada penilaian pada kewajiban khusus yang belum dinilai.
c) Pegesahan Penilaian Final (Kolom aksi tertera Memenuhi, namun saat memilih sahkan penilaian final muncul data BKD dosen yang tidak memenuhi dan tidak bisa diubah kembali).

d) Dosen Pindah Homebase Internal / Eksternal, sehingga tidak bisa melaporkan BKD melalui aplikasi Sister.

2. Penyampaian berkas hasil pindai/scan Laporan BKD menggunakan tautan URL layanan penyimpanan daring seperti Google Drive / Repositori kampus tanpa password.

3. Data pendukung Laporan BKD disimpan di PTS dan ditunjukan sebagai bukti bila diperlukan.

4. Jika terjadi keterlambatan dalam menyampaikan beban kerja sesuai tanggal yang dimaksud di atas, tunjangan sertifikasi akan kami tunda pembayarannya.

5. Kami sampaikan bahwa Laporan BKD yang Saudara sampaikan, akan kami evaluasi dan menjadi bahan pertimbangan dalam pemberian Tunjangan Profesi/Tunjangan Kehormatan dari bulan Januari 2022 sampai dengan Juni 2022.

6. Laporan BKD Semester 2021/2022 Ganjil sudah bisa dikerjakan dengan jadwal sebagai berikut:
a. Penarikan Kinerja dari 1 September 2021 s.d. 28 Februari 2022
b. Periode Pengisian dari 1 September 2021 s.d. 30 April 2022
c. Periode Penilaian dari 1 September 2021 s.d. 30 April 2022

Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Plt. Kepala

TTD

I Nengah Dasi Astawa
NIP. 196002091987031002

Lampiran:

Surat Edaran:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *