TAHUN BARU 2022-07
agustus-05
slider 2-04
slider 2020-02

Penyampaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahun 2021

Yth.     :    Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

                di lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai. Dan dengan berakhirnya tahun 2021 berkenaan dengan hal tersebut diatas, kami mohon kepada Pimpinan Perguruan Tinggi untuk menginformasikan kepada seluruh dosen PNS dpk yang berada dilingkungan Perguruan Tingginya agar menyampaikan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2021 ke LLDikti Wil VIII hal-hal sebagai berikut :

  1. Bahwa batas akhir penyampaian sasaran kerja pegawai (SKP) tahun 2020 sudah berakhir pada tanggal 31 Maret 2021, namun ada beberapa dosen PNS dpk yang belum menyampaikan SKP untuk tahun 2020.
  2. Seluruh dosen PNS dpk wajib menyampaikan sasaran kerja pegawai (SKP) setiap tahunnya.
  3. Penilaian sasaran kerja pegawai (SKP) untuk dosen PNS dpk harus melampirkan penilaian dari Pimpinan Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
  4. Bagi dosen PNS dpk yang sedang dalam tugas belajar, penilaian sasaran kerja pegawai (SKP) dinilai oleh Pimpinan Perguruan Tinggi dimana yang bersangkutan sedang tugas belajar.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon kepada seluruh dosen PNS dpk untuk menyampaikan sasaran kerja pegawai (SKP) tahun 2021 dan sudah kami terima paling lambat akhir bulan Maret 2022 pada Sub. Bagian Hukum, Kepegawaian, dan Tata Laksana.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *