agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Sosialisasi Tugas Belajar bagi Pendidik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII di NTB

Haloo #Semetonlldikti8


LLDIKTI Wilayah VIII kembali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Tugas Belajar bagi pendidik dilingkungan LLDIKTI Wilayah VIII di Nusa Tenggara Barat. Sosialisasi kegiatan Tugas Belajar ini dibuka langsung oleh Sektretaris LLDIKTI Wilayah VIII Ir Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana,M.T Acara ini dilakukan secara daring dan offline yang diselenggarakan pada Senin, 18 Oktober 2021 di Hotel Lombok Plaza Mataram.


Materi yang disampaikan dalam sosialisasi tugas belajar tersebut adalah Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 48 Tahun 2009 tentang Pedoman Pemberian Tugas Belajar Bagi Pegawai Negeri Sipil yang disampaikan oleh Narasumber Rhea Kartikasari Kirana dan materi Pedoman Tugas Belajar bagi PNS di Lingkungan Kemendikbudristek dengan Narasumber Dr. Agam Bayu Suryanto, S.E., M.B.A

Sektretaris LLDIKTI Wilayah VIII Ir Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana,M.T dalam sambutannya memjelaskan bahwa, lldikti perlu memberikan pencerahan terkait tugas belajar terhadap dosen-dosen yang ada dilingkungan lldikti wilayah VIII karena masih banyak ada permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan tugas belajar.

“Kami tidak akan mempersulit dosen-dosen jika akan mengajukan tugas belajar. Tentunya ini akan memberikan keuntungan kepada dosen dengan adanya sosialisasi Tugas belajar bagi pendidik.Semoga yang mengikuti sosialisasi ini mendapatkan pencerahaan dengan narasumber yang berkompeten tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk dosen yang mengikuti kegiatan ini,”ucapnya.

lldikti8 #lldiktibali #KampusMerdeka #MerdekaBelajar #TugasBelajar #IjinBelajar #Sosialisasi #Mataram #NusaTenggaraBarat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *