agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Dies Natalis Ke-58, Wisuda Sarjana Ke-59, Magister Ke-30 Dan Dokter Ke-18 Universitas Hindu Indonesia Tahun 2021

Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar menggelar Dies Natalis Ke-58, Wisuda Sarjana Ke-59, Magister Ke-30 Dan Dokter Ke-18 Universitas Hindu Indonesia Tahun 2021 yang diselenggarakan di Bali Theatre Bali Safari Park secara daring dan luring pada Senin, 4 Oktober 2021.

Rektor Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar, Prof. Dr. Drh. I Made Damriyasa, MS., menjelaskan bahwa, Universitas Hindu Indonesia melaksanakan Wisuda Doktor, Magister dan Sarjana sebanyak 256 orang dengan rincian: Doktor llmu Agama dan Kebudayaan (S3) sebanyak 6 orang, Doktor Pendidikan Agama Hindu (S3) sebanyak 1 orang, Magister lmu Agama dan kebudayaan (S2) sebanyak 15 orang, Magister Pendidikan Agama Hindu (S2) sebanyak 9 orang, Prodi Teknik Sipil (S1) sebanyak 9 orang, Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (S1) sebanyak 5 orang, Prodi lmu Filsafat Hindu (S1) sebanyak 2 orang, Prodi Pendidikan Agama Hindu (S1) sebanyak 10 orang, Prodi Pendidikan Seni Karawitan Keagamaan Hindu (S1) sebanyak 10 orang, Prodi Pendidikan Seni Tari Keagamaan Hindu (S1) sebanyak 2 orang, Prodi Pendidikan Seni Rupa dan Omamen Hindu (S1) sebanyak 1 orang, Prodi Biologi (S1) sebanyak 8 orang, Prodi Manajemen (S1) sebanyak 128 orang, Prodi Akuntansi (S1) sebanyak 46 orang, Prodi Hukum Agama Hindu (S1) sebanyak 3 orang dan Prodi Kesehatan Ayurweda (S1) sebanyak 1 orang pada Hari Senin Tanggal 4 Oktober 2021.

Sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa M.Si mengatakan bahwa, tidak ada mengoreksi apapun kepada UNHI  karena selama 7 tahun lebih ia membina UNHI meningkatkan kwalitas pengembangkan kampus yang bagus di bawah kendali rektor yang lama dan yang baru. Ternyata di UNHI sudah benar-benar membudayakan mutu sehingga tidak banyak lagi untuk dikomentari.

“ Saya nyatakan salut dan hebat kepada rektor unhi. Mereka selalu bekerja cerdas, bekerja keras,bekerja lugas,bekerja tuntas,bekerja berkwalitas dan bekerja berkelas dan selalu ikhlas. UNHI adalah milik kita bersama tidak boleh kita sia-siakan jadi harus kita berbuat yang terbaik untuk para lembaga pendidikan yang bernaung di bawah induk ini,”ucapnya.

Prof Dasi, berpesan kepada mahasiswa  mulai besok anda bukan lagi menjadi mahasiswa kalian jangan cengeng, jangan malas, kalian harus menjadi dewasa. Ciri-ciri orang dewasa adalah jangan meminta kepada orang tua lagi. Tunjukan bahwa alumni UNHI benar-benar dewasa dan memiliki 9 kecakapan yaitu human skill, desain skill, conceptual skill, manajemen skill, technical skill, sof skill dan spiritual skill. Generasi yang suka membuang buang umur dan waktu itu merupakan bukan ciri hkas dari alumni UNHI. Ciri khas alumni UNHI adalah bekerja cepat, cerdas, akurat, efektif, efisien progresif dan produktif.

#KampusMerdeka #MerdekaBelajar #Semetonlldikti8 #lldikti8 #lldiktibali #UNHI #Wisuda #DiesNatalis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *