agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Alih Kelola STIE BIITM Dari Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan Dan Sosial Sahid Jaya Kepada Yayasan Runata

LLDIKTI Wilayah VIII menyerahkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 432/E/0/2021 Tentang Pengalihan Pengelolaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bali Internasional Institute Of Tourism Management Di Kabupaten Badung Dari Yayasan Kesejahteraan Pendidikan Dan Sosial Sahid Jaya Ke Yayasan Runata.

Penyerahan surat izin pembukaan program studi diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa, M.Si dan diterima oleh Pendiri dan Pembina Yayasan Runata Rudi Pranata Tjoa dan didampingi oleh Ketua STIE BIITM Dr Ejasa Sembiring, M.Si. Penyerahan ini dilakukan di kantor LLDIKTI Wilayah VIII, pada Senin, 4 Oktober  2021.

Prof Dasi memberikan saran bahwa,STIE BIITM bisa berubah bentuk menjadi institut. Namun  juga menjadi Institut Bisnis Dan Ekonomi. Selain itu perlu mengembangkan program studi seperti Digital Bisnis, Bisnis Pariwisata, Manajemen Keuangan, Menajemen Pemasaran Internasional, “Jadi menurut saya, ini lebih bagus berubah menjadi Institut Bisnis Dan Manajemen. Jadi dari STIE BIITM menjadi IBMRI (Institut Bisnis Manajement Runata Internasional).

Pendiri dan Pembina Yayasan Runata Rudi Pranata Tjoa mengatakan bahwa, dengan telah resminya alih kelola STIE Bali Internasional Instute Of Tourism Management dari yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya kepada Yayasan Runata. Berharap ini menjadi awal mula bagi STIE BIITM untuk dapat berkontribusi kebih besar dalam mencetak SDM unggul di Bidang Bisnis, khususnya dalam Bidang Bisnis Perhotelan,Pariwisata Dan Teknologi.

“Saya berharap kedepannya STIE BIITM dapat menjadi Institut yang unggul di lingkup Nasional dan Internasional dengan mengedepankan Bisnis Pariwisata dan Digital,” harap Ketua STIE BIITM Dr Ejasa Sembiring, M.Si

#KampusMerdeka #MerdekaBelajar #Semetonlldikti8 #lldikti8 #lldiktibali #STIEBIITM #AlihKelola #YayasanRunata #YayasanKesejahteraanPendidikanDanSosialSahidJaya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *