agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Apel Peringatan HUT ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si memimpin jalannya apel bersama yang dilaksanakan secara daring dan luring di Halaman Kantor LLDIKTI Wilayah VIII, Selasa 17 Agustus 2021. Apel ini dilaksanakan tepat pukul 07.45 wita ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan perpanjangan PPKM sampai 23 Agustus 2021 ini LLDIKTI Wilayah VIII tetap melayani. Jadi pelayanan tetap berjalan agar  dosen naik pangkat, naik jabatan fungsional dan ada urusan – urusan yang lain admisnistrasi semua pegawai tetap melayani seperti biasa. Namun tetap mendominasikan pekerjaan  dari rumah tidak ada halangan untuk bekerja dari rumah karena kecanggihan teknologi yang ada sekarang. “Saya ijinkan bapak/ibu membuat janji kepada dosen ataupun masyarakat yang memerlukan pelayanan kita, apabila itu harus diselesaikan secarang langsung tanpa bisa melalui daring. Tapi bapak dan ibu harus tetap menjaga prokes,” ucap Prof Dasi.

Peringatan kemerdekaan dengan penuh suka cita dalam masa pandemi ini kita tetap bersenergi,  tetap selalu berprestasi terutama di dalam melakukan pelaksanaan di negeri ini terutama dalam melayani perguruan tinggi dan pada dosen yang tidak mengenal lelah. “Saya melihat sudah hampir dua bulan melakukan prohgram PPKM oleh pemerintah pusat ternyata belum ada keluhan dari perguruan tinggi maupun masyarakat itu artinya saya berbangga kepada kalian semua bahwa kita masih bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk  melayani masyarakat dan tidak ada keluhan. Syukur itu yang terjadi karena kita kompak karena kita bersama pasti bisa tidak ada yang tidak bisa jika kita bersama,” jelas Prof Dasi

HUT ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah merupakan bagian yang memberikan tantangan pada kita terutama tantangan pada pandemi ini, tapi semangat daya juang yang tinggi dengan rela mengabdi untuk negeri.  Pagi hari ini bisa melakukan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia secara daring dan luring. “Dalam lingkungan internal hampir semua bisa hadir dengan prokes yang ketat mengatur jarak kita bisa melakukan 17 agustus dengan cara yang penuh hikmat, dengan penuh disiplin , dedikasi itu menandakan bahwa kita komponen bangsa terutama pada ASN luar biasa pengabdiannya. Bagi dosen-dosen juga sebagian besar ikut dengan daring kita patut berbangga  hal itu mencirikan bahwa seluruh staf, pegawai, seluruh dosen dan seluruh tenaga pendidikan memiliki semangat juang yang tinggi, memiliki jiwa patriotisme dan selalu juga rela berjuang dan berkorban untuk negara,” ucap prof dasi.

Mengapa Semangat Kita Tidak Pernah Luntur

Karena Kita Pandai Bersyukur

Dan Tuhan Akan Selalu Menghibur

Sehingga Negara Kita Bangkit Dan Kembali Makmur

MERDEKA MERDEKA DAN KITA MERDEKA

#lldikti8 #semetonlldikti8 #lldiktibali #merdeka #17an #HUTRI76 #Merdekaindonesia #proklamasi #merahputih #Apel17

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *