agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Program V-Factor Indonesia Tahun 2021 Bagi Mahasiswa di Perguruan Tinggi Vokasi

Yth. Direktur/Kepala Perguruan Tinggi Vokasi (Politeknik, Institut, Sekolah Vokasi, Sekolah Tinggi, Akademi, Akademi Komunitas)

Kami sampaikan dengan hormat bahwa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan Program Untuk Karya/Keahlian Vokasi (V-Factor) Indonesia Tahun 2021. V-Factor Indonesia merupakan perwujudan ruang ekspresi, ruang fasilitasi, dan ruang apresiasi bagi mahasiswa di perguruan tinggi vokasi (politeknik, institut, sekolah vokasi, sekolah tinggi, akademi, akademi komunitas) yang inovatif dan kreatif.

Program V-Factor Indonesia bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pendidikan vokasi, serta mendorong percepatan lahirnya tenaga-tenaga terampil dan ahli di bidangnya yang siap menghadapi era revolusi industri 4.0. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Saudara untuk mendaftarkan hasil karya/keahlian mahasiswa untuk mengikuti V-Factor Indonesia Tahun 2021. Tautan pendaftaran peserta melalui: https://ringkas.kemdikbud.go.id/DaftarVFactor2021 .

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek di www.vokasi.kemdikbud.go.id .

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Unduhan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *