Slider

Opening Arjuna Building Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional

Opening Arjuna Building Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional pada Jumat, 19 Maret 2021, di Kampus IPB Internasional.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa, Ini adalah tonggak baru dalam mencermati perkembangan IPB Internasional dimana hari ini di resmikan gedung baru yang di berikan nama gedung arjuna. Karena ini gedung adalah tempat pertapaan mahasiswa sehingga di sebut gedung arjuna. Gedung ini di bagaikan arjuna yang bertapa di gunung indrakila. Ini adalah gunung indrakila di jaman kekinian.

“Secara instrastruktur gedung ini sangat luar biasa tentunya perlu di rawat dan dimaksimalkan fungsinya sesuai dengam visi saat membangun gedung ini. Semoga gedung ini memberikan manfaat yang luar biasa karena di balik tampilan yang luar biasa maka manfaatnya pun juga harus luar biasa,” ucap Prof Dasi.

Gedung ini harus dipelihara dengan akal sehat dan CINTA KASIH yang pertama C adalah Cerdas. Seluruh civitas akademik IPB Internasional harus Cerdas intelektual, Cerdas emosional, Cerdas spiritual. I adalah Integritas, jadi gedung ini harus dimanfaatkan dengan penuh integritas. Seluruh akademika harus mempunyai integritas yang tinggi untuk menerbangkan kampus ini menjadi perguruan tinggi yang world class. N adalah Norma, kita harus taat pada norma, jangan melanggar norma. T adalah harus berjiwa Transformatif. A adalah Arif kita harus menjadi himpunan orang- orang arif. Sudah saatnya kita ini menjadi contoh bukan memberi contoh saja. K adalah kreatif, Adaktif kamu harus bisa menyesuaikan diri mu. S adalah Sensitif kita harus sensitive dan Peka. I adalah Inisiatif, kita semua harus mempunyai inisiatif untuk menjadi orang orang yang inovatif. H adalah Harmoni.

Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina, M.Pd., CHT.,CHA. Menjelaskan bahwa, hari ini IPB Internasional meresmikan Gedung yang diberi nama gedung arjuna. Hal ini  di dedikasikan kepada mahasiswa karena disitu ada unit bisnis dari mahasiswa ada kelas internasional, ini semua kita peruntukan kepada mahasiswa agar mahasiswa bisa nyaman dan  aman menuntut ilmu di kampus.

“Kita memang mempunyai cita-cita untuk bisa membuat mahasiswa kita ini happy di kampus. Rektor kita sudah merencanakan dengan baik, kami dari yayasan selalu mendukung dan menunjang dari pendanaan dan pengadaan dan itu kami sudah lakukan dan hari ini kami sudah resmikan. Besok sudah bisa gunakan,”ucapnya.

#semetonlldikti8 #lldiktibali #lldikti8 #IPBInternasional #GedungArjuna #OpeningArjunaBuilding #MahasiswaCerdas #CINTAKASIH

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *