agustus-05
slider 2-04
TAHUN BARU-01
slider 2020-02

Prof Dasi, Lantik 10 Pejabat Fungsional LLDIKTI Wilayah VIII

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa, M.Si melantik dan pengambilan sumpah/Janji Jabatan kepada 10 pejabat. Sepuluh pejabat tersebut adalah Jabatan Struktural Kepala Bagian Umum Drs. I Wayan Suarjaya,M.AP. menjadi Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya, Jabatan Struktural Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan & Sumberdaya Made Kresnawan,S.E.,M.M. menjadi Jabatan Fungsional Arsiparis Ahli Madya, Jabatan Struktural Kepala Bagian Kelembagaan, Informasi dan Kerjasama Drs.I Made Gunawan Swarnaya menjadi Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Madya, Jabatan Struktural Kasubbag Hukum, Kepegawaian & Tata Laksana Ketut Sujana, S.Sos, M.AP menjadi Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Muda, Jabatan Struktural Kasubag Tata Usaha dan BMN Luh Gede Teni Waisnawini, S.E.,M.M. menjadi Jabatan Struktural Arsiparis Ahli Muda Jabatan Struktural Kasubbag Perencanaan dan Penganggaran I Gusti Ayu R. Rumanti, S.E. Kasubbag Perencanaan dan Penganggaran menjadi Jabatan Fungsional Analis Anggaran Ahli Muda, Jabatan Struktural Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan I Wayan Sudarma, S.Sos., M.AP. menjadi Jabatan Fungsional Arsiparis Ahli Muda, Jabatan Struktural Kasubbag Sumberdaya Pande Putu Suryadinata, S.Si., M.Par menjadi Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Muda, Jabatan Struktural Kasubbag Kelembagaan Drs. I Gede Githa Dharma Husada, M.Si menjadi Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Muda, Jabatan Struktural Kasubbag Sistem Informasi Dan Kerjasama Made Adi Kartikayasa, S.T. menjadi Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Muda.

Prof Dasi mengatakan pelantikan ini adalah amanah dari kemdikbud yaitu dalam Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2020 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi. Oleh karena itu mewajibkan melakukan perubahan yang di dukung oleh tim-tim ahli. Selain itu, Prof Dasi menyebutkan bahwa mulai tahun 2021 perguruan tinggi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak lagi bergabung dengan LLDIKTI Wilayah VIII. Perguruan Tinggi di NTT akan bergabung dengan LLDIKTI Wilayah XV.

“ Kita masih melakukan pendampingan baik yang bersifat teknis atau bersifat pembinaan selama mereka perlu kita bantu. Intinya kita tidak akan sepenuhnya meninggalkan NTT sebelum mereka bener- benar menjadi satker yang mandiri,” Ucap Prof Dasi dalam sambutannya pada Kamis, 17 Desember 2020.

Hal ini merupakan strategi mendorong adanya lldikti wilayah XV. Sehingga Lldikti Wilayah VIII harus konsen dan bertanggung jawab karena sebenarnya diuntungkan dalam hal ini.

“Beban kami menjadi semakin berkurang termasuk resiko hal- hal yang lain yang tidak bisa kita bayangkan saat bertugas ke NTT karena setiap pulau ada perguruan tinggi sekecil apapun pulau itu pasti ada perguruan tinggi oleh karena itu memang tidak mudah kalau masih bergabung dengan kami sehingga saya secara pribadi atau kepala lldikti menjadi pionir untuk mendorong itu sehingga apa yang kita harapkan untuk pelayanan bisa lebih cepat lebih maksimal dan perguruan tinggi di NTT sejajar dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *