Slider

Perubahan alamat email untuk penyampaian daftar dosen PNS dpk

Nomor : 1093/LL8/PR/2020
Hal : Perubahan alamat email untuk penyampaian daftar hadir dosen PNS dpk

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Swasta
di lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Sesuai amanat Pasal 5 huruf d Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2019 tentang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dimana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan fungsi pelaksanaan kebijakan di bidang pendidikan tinggi, serta dalam rangka kelancaran surat menyurat dan penyampaian daftar hadir dosen PNS dpk untuk kepentingan pembayaran uang makan, bersama ini kami informasikan perubahan alamat email subbagian Perencanaan dan Penganggaran LLDikti Wilayah VIII menjadi: penganggaran[dot]lldiktiviii[at]kemdikbud[dot]go[dot]id

Untuk selanjutnya, agar Saudara mengirimkan surat dan daftar hadir dosen PNS dpk ke alamat email tersebut di atas paling lambat setiap tanggal 10 bulan berikutnya. Untuk daftar hadir pada bulan Desember, akan kami informasikan selanjutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

a.n. Kepala,
Sekretaris

TTD

Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana
NIP 197006301993121001

Tembusan kepada Yth:

  1. Kepala (sebagai laporan)
  2. PPK
  3. PPSPM
  4. Bendahara Pengeluaran

File download :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *