Slider

UNBI Resmi Terima SK Prodi Informatika

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII Prof. I Nengah Dasi Astawa, M.Si mewakili Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem A Makarim menyerahkan Surat Keputusan bernomor NOMOR 118/M/2O2O tentang izin pembukaan program studi informatika program sarjana pada Universitas Bali Internasional Di Kota Denpasar yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Bali Internasional Prof Dr dr I Made Bakta, Sp.PD-KHOM dan didampingi oleh Ketua yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia Dr Nyoman Gede Astina,M.Pd. Penyerahan ini dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah VIII, pada Selasa 25 Februari 2020

Prof Dasi menjelaskan bahwa, ada dua prodi yang dalam trend yaitu Prodi Digital Bisnis dan Prodi Sistem Informatika. Kedua prodi ini sedang dalam trend dan harapan bagi anak muda yang baru tamat atau anak muda yang sudah memiliki usaha tetapi ingin memiliki ijazah sarjana bisa masuk pada prodi digital bisnis, begitu juga untuk anak-anak kita yang ingin mendalami sistem informatika untuk memperkuat bisnis mereka. “ Jadi saya rasa UNBI yang relatif muda dari segi umur artinya bukti progresif dari pengelolanya sangat luar biasa, dan Saya sangat senang seluruh prodi yang ada sekarang sudah terakreditasi sehingga tidak ada keraguan atau kekhawatiran masyarakat untuk masuk ke prodi, begitu juga dengan dua prodi yang baru ini secara formal dan legal telah terakreditasi baik,” kata Prof. Dasi.

Ketua yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia Dr Nyoman Gede Astina,M.Pd. menjelaskan bahwa, Penerimaan SK Penambahan Prodi di Universitas Bali Internasional yaitu prodi Informatika yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Kami sangat berbahagia karena dapat memberikan pilihan-pilihan kepada masyarakat dan anak-anak muda milenial yang selama ini sudah haus tentang teknologi terutama informatika, ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan proses belajar-mengajar di prodi ini dapat berjalan dengan baik,”ucap Gede Astina.
Menurutnya, Rektor UNBI yang sangat gigih dan berpengalaman, terbukti dengan dalam jangka waktu lima tahun pihaknya sudah dapat berubah bentuk dari institut menjadi universitas. “Hal ini karena adanya dukungan dari tim dan kompak sehingga dengan kami yakin untuk mengelola universitas terutama prodi baru ini dengan maksimal demi kepentingan masyarakat.” Tambahnya.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala LLDIKTI Wilayah VIII dan Ketua Yayasan yang telah memberikan arahan dan back up sehingga dapat mengelola universitas dengan baik,”ujar Rektor Universitas Bali Internasional Prof Dr dr I Made Bakta, Sp.PD-KHOM

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *