Slider

38 PTS LLDIKTI Wilayah VIII, Ikuti Sembahyang Bersama dan Bakti Sosial

LLDIKTI Wilayah VIII Menyelenggarakan sembahyang bersama dan bakti sosial. Kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT LLDIKTI Ke~38,yang diikuti sekitar 38 PTS diselenggarakan di Pura Sakenan pada Jumat, 14 Februari 2020.

Ketua panitia pelaksana HUT LLDIKTI Wilayah VIII Dr Ir Gede Sedana M.Sc,MMA menjelaskan bahwa, Kegiatan hari ini adalah rangkaian HUT LLDIKTI Wilayah VIII yang diikuti sekitar 38 PTS di Wilayah Kota Denpasar,Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan dengan melakukan kegiatan persembahyangan bersama dan bakti sosial khususnya untuk kebersihan. Kegiatan ini sangat erat kaitannya dengan program gubernur bali, wali kota dan bupati setempat terutama untuk menjaga lingkungan khususnya lagi dengan sampah sampah plastik. Sehingga dari lembaga pendidikan tinggi khususnya perguruan tinggi yang ada di wilayah Kota Denpasar,Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan.

“ Dalam acara Hut LLDIKTI Wilayah VIII ini kami secara bersama-sama memiliki rasa tanggung jawab untuk mengadakan kegiatan yang positif untuk mendukung program gubernur bali,”ucap Gede Sedana yang juga menjadi Rektor Universitas Dwijendra.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk saling mempererat hubungan dosen LLDIKTI Wilayah VIII dan dosen Yayasan. “ Sehingga Bersama-sama bisa menjadi keluarga besar yang utuh untuk membangun pendidikan yang ada di bali dan tingkat nasional dan saya berharap kegiatan ini bisa memberikan makna yang besar, makna yang mempersatu bagi kita bersama dan bagi pemerintah dan masyarakat,”ujarnya.

Sekretaris LLDIKTI Wilayah VIII Ir Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana M.T mengucapkan Terimakasih kepada setekolder khususnya para dosen dan mahasiswa di Perguruan Tinggi yang ada di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII khususnya yang ada di Wilayah Badung, Denpasar, Tabanan dan Gianyar yang sudah melaksanakan HUT LLDIKTI Wilayah VIII yang ke- 38. 

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini timbul silahturahmi dan rasa kekeluargaan. Kami berharap, LLDIKTI Wilayah VIII bisa memberikan Pelayanan terhadap dosen-dosen lebih baik lagi,”ucap Sekretaris LLDIKTI Wilayah VIII.

Menurutnya, Puncak HUT LLDIKTI Wilayah VIII jatuh pada 19 Februari 2020 yang bertepatan dengan Hari Raya Galungan, oleh karena itu dimundurkan menjadi Jumat 21 Februari 2020 dengan melaksanakan apel bersama dan pemberian hadiah Lomba. Humas/LL8

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *