Slider

Rapat Tim Penilaian Angka Kredit Usulan Jabatan Akademik Asisten Ahli dan Lektor Kepala dan Guru Besar

LLDIKTI Wilayah VIII berupaya mendukung program percepatan Profesor Kemenristekdikti di Tahun 2019 ini untuk itu secara rutin tiap bulan Tim Penilaian Angka Kredit Usulan Jabatan Akademik Asisten Ahli dan Lektor Kepala dan Guru Besar kembali melakukan rapat penilaian terhadap ajuan baru yang masuk maupun ajuan berupa klarifikasi terhadap hasil review Tim dari Kemenristekdikti untuk bulan Nopember ini dilaksanakan di ruang rapat Arjuna LLDIKTI Wilayah VIII, Jumat, 29 Agustus 2019.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa, M.Si yang memimpin langsung rapat. Dalam pembukaannya menyampaikan bahwa, Tim agar melaksanakan penilaian dengan baik dan berharap agar rapat penilaian terlaksana lancar sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Dalam Rapat ini, menilai dua ajuan baru Lektor Kepala a.n. Dr. Amran Amir, M.Pd dari STKIP BIMA (ajuan ke Lektor Kepala 400 kum ) dan a.n. Dr. Yonas Klemens Gregorius Dori Gobang, S.Fill.,MA. dari Universitas Nusa Nipa Maumere (ajuan ke Lektor Kepala 400 kum).

Anggota Tim Penilai yang datang adalah Prof. Ir. Nyoman Semadi Antara, MP. Ph.D., Prof. Dr. I Putu Gelgel, SH., M.Hum, Prof. Dr. Sang Putu Kaler Surata, Prof. Dr. Ida Bagus Gde Yudha Triguna,MS, Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, SE., MM, Prof. Dr. Gde Sri Darma,ST.,MM, Prof. Dr. Muhammad Tajuddin,M.Si, Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa,MT, Prof. Dr. I Nyoman Budiana,SH.,M.Si dan Dr. I Gusti Lanang Eratodi, S.T., M.T.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *