Slider

Mekanisme dan Prosedur Pengusulan PP-PTS Tahun Anggaran 2O2O

LLDIKTI Menyelenggarakan Mekanisme dan prosedur pengusulan PP-PTS Tahun Anggaran 2O2O, Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si pada Jumat,29 November 2019 di Aula Bima LLDIKTI Wilayah VIII.

Dalam rangka pengembangan institusi melalui hogram Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) dengan tujuan peningkatan mutu pembelajaran dan peningkatan kinerja Perguruan Tinggi Swasta. Maka, LLDIKTI Wilayah VIII Menyelenggarakan Sosialisasi PP-PTS Skema A tahun 2020 bagi Perguruan Tinggi Swasta yang berada pada klustur 4, 5, 6 yang berada di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII. Adapun besaran bantuan dana maksimum PP-PTS Skema A tahun 2O2O adalah Universitas Rp. 1 miliar, Institut Rp. 1 miliar, Politeknik Rp 900 juta, Sekolah Tinggi sebesar Rp. 750 juta, dan Akademi Rp. 6OO juta. Bagi perguruan tinggi swasta yang tergolong dalam lduster tersebut di atas, diberikan kesempatan untuk mengajukan permohonan bantuan melalui pengajuan proposal.

PP-PTS Tahun 2020 merupakan program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui bantuan sarana Pendidikan dan/atau pembangunan Gedung kuliah dan/atau laboratorium untuk perbaikan proses pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja PTS.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *