Dies Natalis XII Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Wira Medika Bali

Dalam rangka Dies Natalis XII, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Wira Medika Bali mengadakan rangkaian kegiatan, dengan pembukaannya antara lain kegiatan jalan sehat, lomba senam cuci tangan, dan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Kampus STIKes Wira Medika Bali, hari Sabtu (2/11/2019). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. didampingi oleh Ketua Yayasan Samodra Ilmu Cendekia Bali dan Ketua STIKes Wira Medika Bali. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika STIKes Wira Medika Bali, yayasan, mitra, alumni dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya Prof. Dasi menyampaikan harapannya kepada STIKes Wira Medika Bali dengan bertambahnya umur maka diharapkan bertambah pula kematangan sehingga kualitas pendidikan STIKes Wira Medika Bali juga selalu meningkat baik. “Saya yakin dan percaya kepada STIKes Wira Medika Bali selalu concern dengan mutu pendidikan, sehingga lulusan yang dihasilkan dipakai dimana-mana. Kita mendorong STIKes Wira Medika Bali untuk menjadi institut kesehatan dan bisnis sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan jaman.” pesan Beliau.

Ketua STIKes Wira Medika Bali menyampaikan pembukaan Dies Natalis XII ini dalam rangka melakukan kontemplasi (merenung) selama satu tahun terakhir kebelakang, baik kegiatan akademik maupun non akademik. Dengan tema yang diusung “satukan hati, satukan jiwa Wira Medika jaya” memberikan makna wawasan STIKes Wira Medika Bali berkomitmen penuh untuk mengembangkan dan menyiapkan lulusannya untuk menghadapi persaingan kompetisi global dan tantangan di era 4.0.

“Yayasan sesuai dengan fungsinya harus selalu memback up instansi STIKes Wira Medika Bali dalam hal yang berkaitan dengan sarana prasarana dan sumber daya manusia agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. Kita terus mendorong STIKes Wira Medika Bali untuk selalu berbenah meningkatkan kualitasnya karena persaingan diluar yang sangat ketat.” ujar Ketua Yayasan Samodra Ilmu Cendekia Bali.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *