Slider

STIKOM ARTHA BUANA Meluluskan 40 Mahasiswa

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si menghadiri Sidang Senat Terbuka STIKOM ARTHA BUANA dalam rangka Wisuda Ke-V Sarjana Tahun akademik 2019/2020. Wisuda ini diselenggarakan di Hotel Neo Aston pada Kamis, 24 Oktober 2019

Prof Dasi, dalam sambutannya memotivasi. Dalam sambutannya Prof Dasi, memberikan motivasi kepada 40 Mahasiswa agar mahasiswa selalu kreativitas calon wisudawan agar siap bekerja dan membuka lapangan pekerjaan setelah wisuda nanti dengan berbasis pada CINTA. Cinta Artinya Cerdas, Integritas, Norma, Transformatif, Arif. “Para orang tua wisudawan agar memberikan dukungan kepada anak-anaknya untuk mandiri agar bisa mengembangkan diri secara professional bukan hanya job seeker tapi harus bisa menjadi job creator,”ucap Prof Dasi dalam sambutannya.

Sambutan Ketua STIKOM ARTHA BUANA Kupang Ir Ahmad Haidoroh M.Kom menjelaskan bahwa, Wisuda adalah sebuah akhir rangkaian proses menuntut ilmu di perguruan tinggi, akan tetapi bukanlah akhir dari semua kegiatan kehidupan. Karena pada dasarnya justru prosesi wisuda tersebut adalah penanda awal dari kehidupan yang sebenarnya dalam masyarakat.

STIKOM Artha Buana Kupang adalah salah satu perguruan tinggi komputer di Nusa Tenggara Timur dan berusaha membawa lebih maju kehidupan di daerah ini dengan mendidik anak anak terbaik di wilayah ini dibidang information, communication and technology ICT. ICT merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan, sangat sulit bagi kita kalau tidak ada di bidang tersebut. Karena bidang tersebut bisa mewakili hampir seluruh aspek, misalnya aspek komunikasi,aspek dagang, aspek transaksi keuangan aspek sosial dan aspek lainnya yang dirasa sangat banyak untuk disebutkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *