Slider

Wisuda V STKIP Citra Bakti Meluluskan 120 Mahasiswa

Wisuda V STKIP Citra Bakti dilaksanakan di Aula Kampus Citra Bakti di Bajawa, Kabupaten Ngada, NTT, pada hari Jum’at, 27 September 2019.

Wisuda ini turut mengundang Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. yang diwakili oleh Kasub Bag. TU dan BMN Dra. Putu Anggraeni Sri Adnyani, M.M.

Sebanyak 120 mahasiswa diwisuda yang terdiri atas 54 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Guru PAUD, 34 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, serta 32 mahasiwa dari Program Studi PGSD.

Dalam sambutan Putu Anggraeni Sri Adnyani menyampaikan bahwa, wisuda merupakan rangkaian kegiatan yang tidak terpisahkan dengan kegiatan akademik yang telah dilalui oleh setiap mahasiswa, bahkan inilah titik akhir dari semua rangkaian akademik yang memadukan kegiatan formalistik dan serimonial. Disamping itu, wisuda merupakan tanda atau tonggak awal dari setiap wisudawan dan wisudawati untuk memulai menjalani suatu proses kehidupan dengan tantangan yang lebih dinamis dan lebih kompleks. Tatkala menjadi mahasiswa di lembaga pendidikan tinggi, tentu ruang lingkup tantangan yang dihadapi masih relatif terbatas, jika dibandingklan dengan tantangan dilingkungan ranah kehidupan bermasyarakat. “Setelah diwisuda jangan berhenti belajar dan menyerap ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang sangat cepat dan pesat. Di era kekinian setiap insan, termasuk wisudawan dan wisudawati dituntut kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas agar tetap eksis, mampu bersaing dan menjadi pemenang,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *