Slider

Sosialisasi Feeder 3.0 dan laman PDDikti bagi PTS di lingkungan LLDikti Wilayah VIII Tahun 2019

Sosialisasi Feeder 3.0 dan Laman PDDIKTI bagi PTS di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bima, Kantor LLDikti Wilayah VIII, Selasa, 24 September 2019.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasubbag Sistem Informasi dan Kerja Sama, I Made Adi Kartika Yasa, dalam sambutannya ia menyebutkan bahwa, untuk rekapitulasi data pelaporan PDDikti semester genap TA 2018/2019 pada PTS di LLDikti Wilayah VIII telah mencapai 84,25%. Sementara untuk mahasiswa yang telah direservasi PIN sebanyak 22.002 orang, dan yang telah dipadankan sebanyak 21.112 orang.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 220 orang peserta dari unsur Pimpinan Perguruan Tinggi dan Admin PDDikti Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah VIII (Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur).

Sementara Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si menjelaskan bahwa, seluruh Dosen yang belum memiliki jabatan akademik harus segera mengurusnya, agar bisa segera naik pangkat. Dosen juga harus menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu dosen juga harus rajin menulis jangan banyak “ngerumpi” agar bisa menciptakan karya tulis yang baik. “Saya berharap Admin PDDIKTI Perguruan Tinggi Swasta membantu kami sebagai agen untuk sampaikan ke PTS bahwa semua sistem berbasis data dalam rangka memperbaiki bidaya mutu PTS di LLDIKTI Wilayah VIII,” ujar Prof Dasi.

#LLDIKTI8
#FEEDER3.0
#PTSBERPRESTASI
#KerjaKerjaAyoKerja
#MelayaniAndaAdalahKewajibanKami

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *