Slider

Universitas Triatma Mulya Meluluskan 171 Wisudawan

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M. Si. menghadiri Wisuda Universitas Triatma Mulya di Hotel Puri Saron Seminyak, 18 September 2019. Wisuda Tahun 2019/2020 Universitas Triatma Mulya yang berjumlah 171 orang mahasiswa yang terdiri dari 41 orang pasca sarjana, 112 orang sarjana dan 18 orang dari Program Studi Kesehatan.

Dalam sambutan, Prof. Dasi menjelaskan bahwa peningkatan kualitas melalui berbagai jalur pendidikan tidak akan pernah berakhir. Dunia terus bergerak dan berubah begitu cepat. Siapa saja yang tidak mampu mengadopsi dan beradaptasi dengan perubahan, maka akan tergilas atau paling tidak ditinggal oleh perubahan itu. Oleh karena itu, setiap insan, termasuk para wisudawan maupun wisudawati yang saat ini diwisuda wajib untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, terutama kesiapan mental dan berbagi kecakapan (skill) sehingga bisa tetap eksis dalam menghadapi dan menikmati gelombang persaingan,

“Tidak lupa juga saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada orang tua wisudawan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan kepada Universitas Triatma Mulya karena telah menyerahkan putra-putri mereka untuk mengikuti pendidikan, sehingga saat ini dapat diwisuda,” ucap Prof. Dasi.

Rektor Universitas Triatma Mulya Dr. Ketut Putra Suarthana dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Universitas Triatma Mulya memiliki lembaga sertifikasi profesi pariwisata perhotelan dan akuntansi yang semuanya akan memberi nilai tambah (added value) bagi lulusan Universitas Triatma Mulya.

“Dalam menciptakan lulusan yang bersaing internasional, kami sudah menjalin kerjasama nasional dan internasional dengan perguruan tinggi di Indonesia. Dengan dunia industri kami juga bekerjasama dengan small luxury resort di Jepang, JIPA Japan, New Age Australia dalam bentuk penyaluran mahasiswa bekerja dan magang di Jepang, Australia dan Eropa,” ucapnya.

“Kami berharap pada lulusan lembaga ini tidak saja akan menjadi pegawai di pemerintah dan pegawai negeri tetapi juga diharapkan menciptakan lapangan pekerjaan sebagai wirausaha muda yang tangguh sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran,” harap Nyoman Hendry Arie Suarthana Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *