Slider

53 Wisudawan Diluluskan STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu S1 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur Angkatan VIII Tahun 2019 di Hotel Lombok Raya Mataram, Sabtu (14/9/2019).

Sebanyak 53 wisudawan diluluskan STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani yang terdiri dari 30 wisudawan Prodi Teknik Informatika dan 23 wisudawan Prodi Sistem Informasi.

Prof. Dasi mendorong peningkatan akreditasi intitusi dan prodi yang ada. Beliau juga berpesan kepada wisudawan dan wisudawati agar setelah lulus untuk tidak bergantung kepada orang tua. Diharapkan wisudawan dan wisudawati dapat menciptakan sebuah usaha maupun lapangan pekerjaan sendiri dan jangan hanya terfokus pada satu profesi pekerjaan seperti PNS. “Kalian sudah lulus sekarang harus bisa mengembangkan kecapakan lainnya seperti human skill, design skill, conceptual skill, management skill, technical skill, soft skill dan spiritual skill,” ucap Prof Dasi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *