Slider

Pekan Seni Mahasiswa Guna Merajut Budaya Nusantara

LLDikti Wilayah VIII untuk pertama kalinya menyelenggarakan Pekan Seni Mahasiswa. “Pekan Seni Mahasiswa ini dilaksanakan guna merajut seni budaya nusantara yang kaya” ujar Ir. Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana, M.T., Sekretaris LLDikti Wilayah VIII dalam pembukaan dan technical meeting hari ini, Kamis (29/8/2019) di Aula Bima LLDikti Wilayah VIII.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan kepribadiannya, agar memiliki integritas yang tinggi terhadap pelestarian dan pengembangan kebudayaan nasional”, ujar Made Kresnawan, S.E., M.M, Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Sumber Daya dihadapan para peserta mahasiswa dan Tim Juri.

Made Kresnawan selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Pekan Seni Mahasiswa yang akan berlangsung tanggal 30-31 Agustus 2019 ini diikuti oleh perwakilan Mahasiswa dari PTN dan PTS di Bali, NTB, dan NTT

“Ada dua cabang seni yang dilombakan, yaitu seni tari dan seni musik menyanyi solo untuk putra dan putri. Untuk cabang seni tari akan diselenggarakan di Kantor LLDikti Wilayah VIII sedangkan untuk cabang seni suara bertempat di Kampus UNHI”, tambah Kresnawan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *