Slider

Dosen Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng Mampu Menulis di Jurnal Internasional Bereputasi

Hasil evaluasi kinerja dosen terhadap 30 dosen yang sudah lulus serdos di Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng, NTT pada hari Selasa, 18 Juni 2019 adalah Baik dengan skor 64,72. Predikat excellent pada indikator kinerja dosen bidang pendidikan dan pengajaran, serta pengabdian masyarakat. Sedangkan bidang penelitian meraih skor 51,00 dengan predikat baik.

Dr. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, ST, MT., sebagai tenaga ahli dalam evaluasi kali ini menemukan perkembangan yang baik dalam hal publikasi karya ilmiah. “Jurnal dosen sudah di tingkat nasional, dan ada yang sudah menulis pada jurnal internasional bereputasi (Q2)”, ujarnya. Bagus Eratodi menyarankan agar repository kampus segera diaktifkan kembali dan  para dosen agar melaksanakan publikasi hasil seminar serta ikut berkompetisi pada skim penenelitian kemenristekdikti, pemda, dan pihak swasta.

Dr. Yohanes Servatius, MA., Rektor Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng menyampaikan terima kasih atas penugasan bapak Kepala LLDikti. “Tim yang diturunkan sudah memotivasi dan mengevaluasi kinerja dosen kami, sehingga kami memiliki gambaran jelas dan berkomitmen terus maju sebagai universitas baru ini”, ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *