Slider

Implementasi SISTER

Nomor: 666/L8/DK/2019
Tanggal: 26 Februari 2019
Perihal: Implementasi SISTER

Yth. Pimpinan PTS
di Lingkungan LLDikti Wilayah VIII

Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Sumberdaya lptek dan Dikti Nomor 3/D.D2/DI.02/2019 tanggal 31 Januari 2019 bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Seluruh PTS di lingkungan LLDikti Wilayah VIII diharapkan meng-instal aplikasi SISTER dan melakukan perubahan data dosen (PDD) melalui aplikasi SISTER tersebut.
  2. Untuk proses kepindahan/migrasi layanan PDD ke SISTER pada poin 1. Tersebut di atas maka akan dilakukan pemberhentian (cut off) layanan PDD di FORLAP dan beralih ke SISTER terhitung mulai tanggal 1 Maret 2019.
  3. Kewenangan validasi PDD untuk seluruh Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dilaksanakan oleh tim validasi L2DIKTI.
  4. Untuk proses Pengajuan Registrasi Dosen Baru, Perubahan Nomor Registrasi, Perubahan Homebase Internal dan Eksternal, dan Klaim Dosen tetap dilakukan melalui FORLAP.
  5. Diskusi mengenai SISTER dapat dilakukan melalui Whatsapp Grup SISTER LLDIKTI8 dan email sumberdaya.LLDIKTIVIII@ristekdikti.go.id serta sikerjasama.LLDIKTIVIII@ristekdikti.go.id
  6. Aplikasi dan Panduan SISTER dapat diunduh pada laman Sumberdaya Iptek dan Dikti.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

a.n. Kepala
Sekretaris,

ttd

Anak Agung Ngurah Rai Indra Wardana
NIP 197006301993121001

Lampiran dapat di download pada tautan dibawah ini.

Mungkin Anda juga menyukai

4 Respon

  1. Ida berkata:

    Mohon info admin, apakah untuk pengajuan angka kredit tahun ini juga sudah menggunakan layanan PAK pada aplikasi SISTER? Terima kasih.

  2. Ni ketut sukanti berkata:

    Mohon info admin, bagaimana cara mengetahui jafung sudah diproses, karna saya sudah mengajukan bulan Januari dan saya tidak tau kemana harus bertanya dan sampai dimana skr berkas saya, dimana bisa dicek dan sampai dimana proses jafung saya??
    Terimakasih

    • Gung Gria berkata:

      bu jangan lebay ……ibu baru ajukan jafung 25 Maret 2019 kenapa bilang januari??????
      jafung ibu kurangnya pada bidang B/ publikasi karya ilmiah dimana ibu diangkat jadi dosen 10 Pebruari 2016 tp jurnal yg ibu sampaikan sebagai pedukung Jurnal tahun 2015, emang setelah diangkat jadi dosen tdk pernal meneliti dan publikasi ya ????????
      penjelasan ini juga sdh saya sampaikan ke ibu

      tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *