Slider

Sambutan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII

Om Swastyastu,

Salam sejahtera untuk anda semua

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII sebagai satuan kerja di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi diberi mandat untuk melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu pendidikan tinggi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat, berkomitmen penuh untuk melaksanakan mandat tersebut. Diresmikan pada 9 April 2018 melalui Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 15 Tahun 2018, LLDikti Wilayah VIII dalam melaksanakan tugas menyelenggarakan fungsi-fungsi: (1) Pelaksanaan pemetaan mutu pendidikan tinggi, (2) Pelaksanaan fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, (3) Pelaksanaan fasilitasi peningkatan mutu pengelolaan perguruan tinggi, (4) Pelaksanaan fasilitasi kesiapan perguruan tinggi dalam penjaminan mutu eksternal, (5) Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan fasilitasi peningkatan mutu perguruan tinggi, (6) Pengelolaan data dan informasi di bidang mutu pendidikan tinggi, dan (7) Pelaksanaan administrasi. Laman ini adalah salah satu media untuk memperkenalkan dan memberikan informasi secara lengkap mengenai apa dan bagaimana LLDikti Wilayah VIII, baik untuk perguruan tinggi maupun masyarakat umum. LLDikti Wilayah VIII terus mengembangkan diri, dan secara konsisten serta konstruktif terus berupaya dan menunjukkan komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan layanan kepada pemangku kepentingan, yang disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Laman ini merupakan migrasi dari laman terdahulu, memanfaatkan layanan hosting dari Pusat Data dan Informasi Iptek Dikti Kemenristekdikti, dibuat untuk memberikan informasi yang lengkap mengenai LLDikti Wilayah VIII, dari sisi visi dan misi, struktur organisasi, informasi publik, berita, layanan, produk, dan lain sebagainya. Disamping itu, sebagai realisasi dari filosofi pendidikan sepanjang hayat, LLDikti Wilayah VIII akan senantiasa mengembangkan laman ini dari segi desain, loading time, interactivity, content, aksesabilitas dan kompatibilitas, functionality, dan usability.

Akhir kata kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar LLDikti Wilayah VIII tetap menjadi yang terbaik dan menjadi kebanggaan masyarakat pendidikan tinggi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Terima kasih telah mengunjungi kami

Om Shanti Shanti Shanti Om

I Nengah Dasi Astawa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *