Rapat Evaluasi Hasil Akhir Visitasi oleh Tim Evaluasi Kinerja Akademik(EKA) Lembaga LayananPendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Tahun 2018.
Friday, 28 September 2018 16:53

Rapat Evaluasi Hasil Akhir Visitasi oleh Tim Evaluasi Kinerja Akademik(EKA) Lembaga LayananPendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Tahun 2018. Yang dilakukan di Ruang Sidang II Kanor LLDIKTI Wilayah VIII, Jumat (28/9).

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si menyebutkan bahwa, Tim Evaluasi Kinerja Akademik  (EKA) LLDIKTI Wilayah VIII sudah melakukan visitasi secara rutin keberapa Perguruang Tinggi Swasta (PTS) di Bali, NTB, dan NTT. Dari visitasi tersebut pihaknya mendapatkan beberapa PTS masih ada beberapa yang belum memenuhi Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNDIKTI). “Hal ini sebenarnya tidaklah terlalu menyimpang hanya mereka ini kurang terhadap SNDIKTI yang baru,” ujar Prof Dasi.

Menurut Prof Dasi, PTS yang belum SNDIKTI belum bisa menerapkan di kampus masing-masing, namun setelah adanya visitasi mereka mulai paham dan mulai membenahi kampunya supaya bias berjalan sesuai SNDIKTI tetapkan.